Green Canyon


Green Canyon,Jawa Barat

Jawa Barat itu sebuah paradoks men,sebenernya dari bandung ke batukaras itu gak jauh jauh baget,tapi karena jalanya berkelak kelok dan suka macet jarak 250 km bisa memakan waktu lebih dari 6 jam men,Woooww..perjalanan kesana bisa bikin badan letih sekali,perjalanan yang lumayan lama bukan.batu karas itu lebih dari sekedar pantai men,tempat dimana lo bisa menikmati pemandangan yang luas,desiran ombak yang merdu dan hamparan pasir yang luas juga,saking luasnya lo bisa mengajak dambaan hati lo menari-nari di pantai men.
Di pantai wajib hukumnya untuk lo nyebur kecuali ada hukum lain yang menyebutkan kallau di pantai itu berbahaya.Kunci agar kegiatan pantai memantai lo sukses banged,lo harus masuk pola berpikir apapun bisa dibuat menyenangkan di pantai,di tolak pun bisa seru men kalo lo positif. Tapi kita tidak boleh berlama-lama dipantai ini,karena kita harus berlanjut ke titik koordinat selanjutnya yaitu Green Canyon.
Tips supaya lo gak gosong : pakai lotion dong dan sun block dengan spf yang tinggi banget.Green Canyon merupakan suatu tempat dimana kita bisa mengarungi sungai dengan badan kita dan tempat itu sungainya ijo abis,sungai ini di himpit oleh tebing-tebing. Tips supaya perjalanan kalian tidak ngebosenin??main tebak-tebakan men.
Jangan lupa pake pelampung men agar hidup lo aman dan gak patah hati.bagi kalian yang tidak tau body rafting itu kayak apaan,baik akan saya jelaskan sedikit.body rafting yaitu kita mengarungi sungai tapi tidak memakai perahu,modalnya hanya pelampung dan helm sebagai pengaman dan kita cukup ngambang saja di sungai.jaraknya kurang lebih bisa 3 km dan lamanya bisa kurang lebih 2-3 jam.
Gila men,kalo mau body rafting setengah perjalananya udah kayak petualangan gak bakalan nyesel.jadi pas kita sampai di sungai kita memulai trip kita dengan lompatan kecil ke sungai kayak plung,kira-kira sekitar 2 meter kedalaman sungai.abis itu kita akan menyusuri sungai yang tenang sampai kita tiba disebuah gua yang kayak mulut buaya gitu.dari gua buaya ada rintangan yang makin epik men,kali ini kita harus lompat dari ketinggian 3 meter, adrenalin lo harus tinggi juga men. ini masih belum ada apa-apanya kita nanti akan lompat dari ketinggian 7 meter dan langsung di arus jeram men.Di sungai ini wahana nya banyak banget men udah kayak water park alami men.Setelah 2 jam di air nanti kita akan disuguhkan warung Green Canyon,ini adalah warung pertama di Green Canyon men.itulah jejak kita di green canyon..ikuti trus cerita serunya













0 Response to "Green Canyon"

Post a Comment