Pulau Dewata

Part 1
Bali,Pulau dewata,pura,tourism indonesia
Ada sebuah pulau di tengah nusantara ini,sebuah pulau yang sangat terkenal bahkan seantero dunia.Menurut gua bali merupakan salah satu pulau paling istimewa di indonesia,bukan cuma tempat untuk seneng-seneng tapi juga tempat yang sakral sekali bagi pemeluk agama hindu.DImana-mana lo bisa lihat buah tangan kesenian orang bali yang merupakan bagian dari ibadah mereka juga,Gila keren banged gak sih bali.Disini ibadahnya bisa dijalani dengan sesungguhnya dan seutuhnya,Spiritualitas orang bali kental banged cuy,mungkin karena mereka semua dekat dengan alam kali ya. Udah seperti life style (way of life),di semua tempat antara budaya,religi dan life style kental banged.di semua jalan ada seperti sesajen di taruh untuk para dewa. trus semua orang respect banget jadi ketika nyepi gitu orang orang respect banged dengan diem dirumah gitu,itulah pulau dewata.
Bali,pulau dengan seribu pantai.Bali tu kayak pulau yang selama beribu ratus tahun yang di kondisikan untuk di liburanin men. Buat orang Bali wisata itu udah kayak oksigen,lo suka alam ada lo mau muter muter tebing kayak orang gila ada,lo mau foto barong-barong ada,lo suka budaya ada.
Bagi lo yang suka pesta-pestaan disiini surganya pary non stop men,apalagi kalo lo ke daerah kuta dan legian men,yang gue suka dari kuta adalah keberantakanya yang teratur banged men.
Gue kesini cuma mau ke satu tempat dimana gue bisa melakukan sesuatu yang belum pernah gue lakukan dalam hidup gue yaitu "nyebur ke laut dari tebing"ayo kita cari tempat itu?dimana kita bisa lompat langsung ke laut dari tebing.Bali itu lucu banged menurut gue,jadi ibadah tu udah menyatu banged dengan wisata men,jadi orang-orang nya santai banged men kalo lagi beribadah trus dikerumuni turis-turis tapi sebagai wisatawan lo harus tau diri aja.

To be Continue...

0 Response to "Pulau Dewata"

Post a Comment